Minggu, 25 Januari 2015

MUHTADI SOBIRIN

Tetap Akrab dengan Masyarakat


Tak ada yang berubah dari pribadi Muhtadi Sobirin. Setelah terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2014-2019, pria bergelar master pendidikan itu tetap membaur dengan masyarakat. Di mata warga yang mengenalnya sebelum menjadi anggota dewan, di kala senggang Muhtadi selalu berada di tengah warga. Baik dalam kegiatan keagamaan, sosial, maupun olahraga.
Pada Sabtu (20/12) sore lalu misalnya, dia tak segan-segan bergabung di dalam kesebelasan Old Star Beringin melawan Porpas Tambun di Lapangan Tambun Utara. Kejuaraan yang diikuti beberapa klub lokal tersebut merupakan kejuaraan Tamara (Tambun Utara) Cup II tahun 2014/2015.
Ketika menghadapi Porpas, pria kelahiran Pisangan, Tambun Utara itu dipasang sebagai gelandang. Kendati sudah menjadi wakil rakyat, anggota Komisi D DPRD Kabupaten Bekasi ini tetap membangun soliditas tim. Berlari di tengah lapangan yang becek karena musim penghujan, mengejar si kulit bundar untuk menyarangkannya ke gawang lawan. Bahkan, kendati rintik-rintik turun, Muhtadi Sobirin tetap mengiraukannya. Ia baru turun dari lapangan 15 menit sebelum pertandingan usai. Dan timnya pun menorekan kemenangan telak dengan skor 4-1.
“Ya, saya ingin tetap berada di tengah-tengah masyarakat seperti dulu. Baik dalam kegiataan rohani, sosial kemasyarakatan, dan olahraga yang memang saya senang sejak dulu. Mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus menjadi cara bagi saya untuk mengetahui apa yang mereka inginkan. Ini akan memudahkan tugas kita sebagai wakil rakyat yang memang terlahir dari rakyat,” kata politi Partai Golkar itu. O nga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar